Pria Ini Bunuh Buaya yang Terkam Istrinya

Pria Ini Bunuh Buaya yang Terkam IstrinyaMenyimpan dendam atas kematian orang yang disayangi sangat dirasakan oleh nelayan keturunan Uganda, Mubarak Batambuze. Merasa kesal dan sedih atas kematian sang istri yang tengah hamil lantaran diterkam seekor buaya, pria ini pun membunuh binatang buas tersebut.

Dilansir dari Mirror, Senin (12/1/2015), Awal mula kejadian ini saat sang istri, Demeteriya Nabwire, warga Desa Kibuye, pergi ke hutan untuk mencari kayu bakar di tepi Sungai Nawaikoke. Namun, dia tidak kembali setelah beberapa jam sehingga membuat suami dan warga lainnya curiga.

Warga pun membentuk tim untuk mencari Demeteriya. Kecurigaan mereka bahwa Nabwire dimangsa buaya muncul setelah ditemukan sandal, jari kaki, tangan, serta telefon genggam milik korban.

Mengetahui istrinya diterkam buaya, Mubarak pun pergi ke seorang pandai besi. Ia memesan sebuah tombak yang dapat membunuh buaya besar tersebut. “Saya pergi ke tukang pandai besi dan membayarnya SH20.000 (mata uang Uganda) atau sekira Rp80 ribu agar bisa membuat tombak yang sangat tajam,” katanya, seperti dikutip dari Tribunnews.

Usai mempersiapkan peralatan perangnya, pria berusia 56 tahun tersebut pergi ke tepi sungai dan memburu buaya besar itu. Dibantu lima nelayan lainnya, dia berhasil menangkap dan membunuh buaya itu.

Leave a comment